TENTANG KAMI

DUNIA MANCING

Ruko Jalan Ganet, Simpang Empat Jalan Baru Bandara Tanjungpinang Timur

Hp. 0813 6468 2382

 

8 responses

23 10 2009
cui

mantap…..lengkapi dengan produk baru (rell,rod dll) tentukan jadwal mancing bareng dgn komunitas.
ok. salam strike…

23 10 2009
todak

tokonya dimana, mo-nya ada foto atau galery produk, biar kita2 bisa liat. trus aku mo nanya ada rod yang PE-7 ga ya? kalo ada info ke emil ku ya. ntar aku jalan ketoko.

23 10 2009
laka medan

ada yang mau beli jigging master harga 8,5 jt bekas mas didit. kalau mau hubungi sy…

25 10 2009
katarap

todak euy. . . . . udah gaharu cendana pula . . . . . sudah tau bertanya pula. . . .
kan sering tuh nongkrong di situ. . . . . he he ehe
cui. . . . perlahan tapi pasti. . . . . akan dilengkapi peralatan pancing nya di kios ini. . . . .

25 10 2009
katarap

salam strike . . . . . .
ada turnament mancing yang diadakan oleh baraccuda fishing club. . .
info lebih lanjut klik website batamfishingclub. . . .
semoga bermanfaat untuk mancing mania. . . .
thanks .

4 11 2009
katarap

salam strike. . . .
budak melayu pengen mantun nih . . . . .
semak eeeee. . . . .
“umpan dimakan si ikan pari
“pari dimasak didalam kuali
“wahai teman jangan berkecil hati
“mari kite menghibur diri
# # # # # # # # # # #
“jalan jalan ke tanjung pinang
“singgah sebentar kekota piring
“sungguh indah untukdikenang
“saat saat sedang memancing
#############

18 09 2010
dino

hahahahhahhhaaa……….. macing ikan pari aje way….hhahahha

5 03 2012
Arifin Agus

pengen jg gabung dg BFC,
saya tnggal di batam
gmn ya saya bsa hbngi CP bfc,,,thank,s….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: